Beredar Kabar Nagita Slavina Akan Gugat Cerai Raffi Ahmad Desember Nanti

Beredar Kabar Nagita Slavina Akan Gugat Cerai Raffi Ahmad Desember Nanti
Instagram
Penulis
Rubrik
Sumber
Tribun Lampung

 

Lampung | Rumor perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali muncul, dan cukup mengejutkan netizen. Jika sebelumnya santer dikabarkan Raffi bakal menggugat cerai Nagita, kini malah, Nagita digosipkan bakal minta cerai.

Disebutkan jika Desember nanti, wanita yang akrab disapa Gigi itu bakal melayangkan gugatan cerai. Desember, kata sumber itu, disebut sebagai akhir kontrak Raffi dan Nagita. "Mak icih, denger dr "orang" sesebrand batal mau pake RANS gegara desember abis kontrak sasa si eneng mau gugat cerai, beneran mak?" tanya akun dacostade. "Tadi abis ngobrol sama orang brand itu, bilangnya gitu, batal karena mau divorce, mungkin peak mohon" tp kan bukti yg ga dishare dipublik banyak."

 "Masa sih desember gugat cerai? kayanya ga secepet ini deh, kecuali entah nanti ketawan apalagi yang tak bisa terbantahkan di depan publik. Kalo menurut sha sih kalo sampe neng geulis gugat cerai, si laki ga akan tinggal diam. pallingan mohon2 ke seseistri supaya jangan digugat cerai. entah karena masih sayang atau sadar namanya akan ancur kalo cerai. Kalo sampe cerai desember mah yang ada ubul dan keluarga ngarep2 ada janji cuih part depok," ujar netizen. Sebagian langsung meragukan karena Raffi dan Gigi masih punya proyek film Rafathar. "Gk mungkin desember gugat cerai cin film rafathar msh blm meluncur. mna mau mereka rugi. Bikin film itu butuh modal gede klo sampe semua itu terbuka di bulan desember yaa hancurr mereka bakal rugi," tutur yang lainnya. Sebagian juga yakin kalau Raffi akan lebih memilih Gigi ketimbang Ayu.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana umrah bersama pada Desember mendatang. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak keluarga besar dan fans yang memang berminat ikut dalam ibadah tersebut. Rencananya, ibadah umrah Raffi sekeluarga bareng fans itu akan digelar 20 Desember. Pihak Raffi juga membenarkan soal rencana umrah tersebut. "Nanti Desember, aku sama Gigi juga. Memang ada dua jatah, satu sama keluarga besar nih yang Desember," kata Raffi baru-baru ini.

"Insyaallah rencana tahun ini (umrah) bulan Desember, tapi bingung nih kalau Desember cuti. Terus kata Gigi ya sudah sekalian ulang tahun saja deh Desember jalan-jalan sama Rafathar bertiga. Tapi ya tergantung lah kalau Desember nggakumrah ya jalan-jalan." Kabar itu langsung menghebohkan netizen, mengingat ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, juga pernah mengungkap akan umrah sekeluarga, akhir tahun ini. Netizen berandai-andai apa yang akan terjadi jika Raffi-Nagita umrah bersama Ayu sekeluarga.

Mobil Tabrak Pohon

 Kabar mengejutkan datang dari presenter Raffi Ahmad. Berdasarkan foto yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir, sebuah mobil yang disebutkan milik Raffi Ahmad tampak menabrak sebuah pohon. Seketika saja, mobil warna putih bernomor polisi B 1 AMY itu ringsek, terutama bagian depan. Banyak diberitakan, lokasi kecelakaan berada di Malang, Jawa Timur. Raffi Ahmad tidak sedang di lokasi, atau masih di Jakarta. Mengetahui berita itu, netizen justru menganggap jika hal itu merupakan karma Raffi Ahmad. @winpachara9: "Mungkin ini salah satu karma nya si aa kali yahh." @tria_jessie: "Kena karma deh sirapiah." @sarinisrina: "Semoga si mamad berangsur sadar ya ada kejadian ini". ***

"Pileg dan Pilpres 2019" - yuk ikutan polling-nya! -

Komentar

Loading...